oleh

Ribuan Masyarakat Kalukku Sambut Kedatangan Habsi Irwan

BelajangNews – Memasuki Hari Terakhir Pelaksanaan Kampanye Terbatas Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Mamuju, Pasangan Habsi Irwan Nomor Urut 2 melakukan kampanye terbatas di Kecamatan Kalukku. Sabtu (5/12/20)

Habsi Irwan berangkat dari posko koalisi Kerakyatan di jalan KS Tubun Mamuju menuju kecamatan Kalukku pada pukul 14.02 Wita.

Berdasarkan pantauan wartawan Belajangtv.com pasangan Habsi Irwan diantar ratusan kendaraan roda empat menuju kecamatan Kalukku.

Setibanya di Kecamatan Kalukku Habsi Irwan disambut ribuan pendukungnya yang membuat jalan poros Mamuju – Palu lupuh akibat ratusan pedukung memadati titik kampanye Habsi Irwan.

Muhammad Arifin Salah Satu Tokoh Masyarakat di Kecamatan Kalukku mengatakan Pada Periode pertama pasangan Habsi Irwan telah menunjukkan Keberhasilannya Memimpin  Masyarakat Mamuju dan menjadikan Mamuju semakin Maju.

“Periode pertama Habsi Irwan sudah berhasil memimpin Mamuju, Mamuju 5 tahun terakhir sangat Maju makanya Kami Masyarakat Kalukku kembali berpihak memberikan dukungan kepada pasangan Habsi Irwan”. ujarnya Arifin

Lebih lanjut dalam orasinya mempertegas kepada pendukung habsi irwan yang hadir pada pelaksanaan Kampanye terbatas “apakah masyarakat kalukku siap melanjutkan pembangunan bersama habsi irwan” disambung peserta kampanye yang hadir menjawab siap lanjutkan pembangunan.

Muhammad Arifin mengajak masyarakat kususnya yang ada di Kalukku dan Kabupaten Mamuju pada umumnya pada tanggal 9 desember masyarakat datang ke TPS dan mencoblos nomor urut 2 Habsi Irwan.

Kampanye Terbatas di Hadiri Pasangan Nomor Urut 2 Habsi Irwan, Ketua Koalisi kerakyatan, H. Damris, Zainuddin Ismail, Ketua Perindo Sulbar, Ketua DPD Nasdem Azwar Anshari Habsi, Ketua DPD Hanura, dan Anggota DPRD Kabupaten Mamuju serta sejumlah simpatisan dan relawan Habsi Irwan.

Komentar