oleh

Sambut Hari Libur Akhir Tahun, Komunitas Saudara Ari Bersih – Bersih Destinasi Wisata

BelajangNews – Puluhan relawan yang tergabung dalam saudara ari melakukan bersih – berih pantai, bersih – bersih pantai yang digelar di sungai so’do (Kali Mamuju), Minggu (22/12/19). dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Azwar Anshari Habsi yang juga merupakan dewan Pembina saudara ari.

Foto : Azwar Anshari Habsi Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Bersih – bersih sungai.

“kegiatan bersih pantai merupakan kesadaran warga mamuju khusus yang tergabung dalam komunitas saudara ari tentang pentingnya menjaga kebersihan kali”. Ujar Azwar Anshari Habsi

Ia menjelaskan kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye Program Mamuju Mapaccing serta sebagai agenda menyambut cuti bersama hari raya natal dan tahun baru 2020, “sungai so’do ini merupakan salah destinasi wista pilihan warga Mamuju olehnya untuk menjaga kenyamanan para pengunjung pada momen hari libur diakhir pekan tahun 2019 nanti komunitas saudara ari melakukan bersih pantai”. Tambahnya

Selama ini masih banyak pengunjung yang membuang sampah ke kali walau volumenya tidak banyak namun tetap ada, sampah yang dibuang oleh para pengunjung membuat kali so’do jadi terlihat kotor.

Melalui kegiatan tersebut Komunitas Saudar Ari berharap kepada para pengunjung untuk tidak membuang sampah ke kali dan atau meninggalkan sampah di kali so’do, sebab selain terlihat kotor air sungai so’do merupakan sumber mata air masyarakat Mamuju yang di kelolah oleh PDAM yang mengalir masyarakat Kota Mamuju.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *