oleh

SDK Cemarkan Nama Baik HW, Kuasa Hukum HI Berikan Waktu SDK Meminta Maaf

BelajangNews – Kuasa hukum Habsi-Irwan melayangkan surat somasi terbuka kepada anggota DPR RI, H.  Suhardi Duka, atas dugaan telah menyerang kehormatan pribadi dan telah merugikan kliennya, saat melaksanakan reses. Selasa (27/10/20).

Anggota DPR RI Suhardi Duka pada pelaksanaan resesnya tiba – tiba berubah menjadi orasi politik, bahkan didepan masyarakat suhardi duka menyampaikan kepada masyarakat Leling kecamatan Tommo untuk menganti Bupati.

Parahnya suhardi duka diduga telah menyerang pribadi Bapak Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid. Suhardi duka menyampaikan didepan masyarakat bahwa Bupati Mamuju “Kambi” (kikir).

Seakan SDK memeliki kebencian dengan Habsi Wahid, seakan tak puas menyudutkan Habsi,  Suhardi Duka juga mengatakan, jika dirinyalah yang menjadikan bupati.

Tentu pernyataan Suhardi Duka di depan public adalah penuh kebohongan pasalnya seorang kepala daerah dipilih oleh rakyat bukan perseorangan.

Dengan dasar tersebut, Tim Kuasa Hukum Habsi Irwan menyampaikan somasi terbuka kepada suhardi duka.

Akriadi tim Kuasa Hukum Habsi – Irwan dalam keterangannya mengatakan memberikan waktu kepada Suhardi Duka untuk meminta maaf

“Atas alasan tersebut kami kuasa hukum Habsi-Irwan memberikan waktu 3×24 jam kepada Suhardi Duka untuk meminta maaf ke klien kami secara terbuka di depan masyarakat Mamuju, khususnya di kecamatan Tommo”ujar Akriadi kuasa hukum Habsi-Irwan.

Dengan tegas, Jika somasi tersebut tidak diindahkan maka kuasa hukum Habsi-Irwan akan melaporkannya ke pihak kepolisian, karena Suhardi Duka dianggap telah menyerang nama baik dan kehormatan klien kami, tegasnya Akriadi.

berikut Isi Bunyi Somasi Tim Kuasa Hukum Habsi – Irwan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *