oleh

Selamat Kepada Wahyuddin Firdaus Tepilih Jadi Ketua IPSI Kabupaten Mamuju

BelajangNews – Pasca terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Mamuju, dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) IPSI Periode (2020-2024), Minggu,(4/07/20).

Wahyuddin Firdaus, bertekad memajukan organisasi IPSI dan olahraga Pencak Silat di Kabupaten Mamuju.

Komitmen dan tekad untuk memajukan olahraga pencak silat di Bumi Manakarra ini, dituangkannya dalam Visi dan Misi yang disampaikan secara langsung didepan peserta Musyawarah.

Wahyuddin Firdaus berjanji akan mewujudkan IPSI sebagai Organisasi Yang Solid Dengan Meningkatkan Prestasi para pesilat yang ada di Mamuju.

Ia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Mamuju beserta pengurus  yang menahkoda IPSI Mamuju 2014 – 2018 yang telah mengatarkan IPSI Mamuju sebagai peyumbang medali emas Kabupaten Mamuju pada  Pekan Olahraga Provinsi,  PORPROV II Sulbar tahun 2015 IPSI dengan torehan Medali Emas Sebanyak 10, Perak 3 dan Perunggu 2 tahun itu IPSI merupakan cabor penyumbang emas terbanyak.

Serta PORPROV III menyumbangkan medali emas 5, Perak 7 dan Perunggu 5, dan diluar dari itu beberapa perhelatan Pencak Silat telah dilaksanakan.

Prestasi pengurus IPSI 2014 sampai dengan 2018 merupakan prestasi yang sangat luar biasa, Untuk itu dia mengatakan, ada hal mendasar yang harus digaris bawahi, organisasi ini harus benar – benar kompak dan solid serta mengedepankan persaudaraan ketimbang perpecahan yang tidak menguntungkan.

Dengan demikian menurutnya prestasi yang telah diraih oleh pengurus sebelumnya akan dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan pada kepengurusan yang baru.

“saya sangat paham dan tau persis kebutuhan pencak silat karena saya juga mantan atlet pencak silat” kata wahyu

Didepan ketua Koni Kabupaten Mamuju, Wahyuddin sebagai ketua terpilih IPSI Kabupaten Mamuju masa periode 2020 – 2024 agar menjadikan IPSI sebagai cabang olahraga prioritas pasalnya pencak silat merupakan cabang olahraga peyumbang emas setiap perhelatan Pekan Olahraga Provinsi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *