oleh

Siswa Multimedia SMKN 1 Rangas PSG di BelajangTV

BelajangNews – Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Rangas mamuju malaksanakan Pendidikan Sistem Ganda (PSG) yang ditempatkan di sejumlah dunia yang ada di Provinsi Sulawesi Sulawesi Barat.

Beberpa peserta didik Multimedia ditempatkan  di  media online BELAJANG TV yang terletak di Jalan Abd syakur, Mamuju, Sulawesi Barat.

Peserta PKL Jurusan Multimedia disambut baik oleh Busman Rasyid selaku direktur utama PT Belajang Media Indonesia.

Pimpinan Belajang Media Busman Rasyid mengatakan sangat bersyukur karena telah di percayakan untuk memberikan bimbingan pelajaran terhadap siswa dan siswi SMK Negeri 1 Rangas yang telah memilih untuk PSG di Belajangtv.

“Saya ucapkan selamat datang adek – adek Peserta PSG SMK Negeri 1 Rangas Mamuju di tempat kami, semoga selama tiga bulan kedepan dapat menambah ilmu ditempat kami” katanya

Sementara itu, Nasrun Guru Pembimbing yang menyerahkan secara resmi peserta PSG SMKN 1 Rangas untuk dibina selama tiga bulan mendatang mengatakan Pendidikan Sistem Ganda (PSG) ini merupakan hal yang wajib untuk dilakukan di sekolah SMK Negeri 1 Rangas Mamuju, apa yang kita dapatkan di sekolah itu belum tentu kita dapatkan di tempat praktek.

Nasrun berpesan kepada peserta PSG untuk memanfaatkan waktunya belajar di tempat Praktek tersebut, semoga ilmu yang telah di dapatkan dapat bermanfaat diri pribadi dan banyak orang, “ jadilah orang yang di butuhkan”. ujar Nashrun

Laporan : Fajrin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *