oleh

Tenaga Pendidik Dimasa Habsi – Irwan Tembus Prestasi Hingga Tingkat Nasional

BelajangNews – Guru Berprestasi Tingkat Nasional, Jufri yang juga merupakan Ketua Guru Pengerak Kabupaten Mamuju  menanggapi kemajuan pendidikan di era Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Habsi – Irwan.

Melalui sambungan telepon, Rabu 16 September 2020,  Jufri mengatakan empat tahun terakhir tenaga pendidik Kabupaten Mamuju mengalami kemajuan dan peningkatan mutu.

“Mutu Pendidikan Kabupaten Mamuju di Masa Kepemimpinan Habsi – Irwan sudah sangat meningkat, mulai diawal kepemimpinan beliau hingga sekarang ini”. Ucap Jufri

Guru yang berperstasi ditingkat Nasional ini menyampaikan bahwa bukti adanya peningkatan mutu pendidikan Kabupaten Mamuju terlihat pada pelaksanaan olimpiade  kegiatan lomba siswa Mamuju terlibat aktif serta merebut Juara, kemudian dari tenaga kependidikan “Alhamdulillah di tahun 2019 Mamuju Juara Umum untuk pelaksanaan lomba tenaga pendidik tingkat Provinsi dan Mewakil Sulbar ke Tingkat Nasional”. tegasnya

Lebih lanjut, Ia menyebut Kegiatan yang  dilaksanakan setiap tahun, namun puncak kejayaan tenaga pendidik Kabupaten Mamuju itu pada tahun 2019, “Baru kali pertama Mamuju juara Umum, Mulai dari Guru SD, SMP dan Pengawas, Kepala  Sekolah Berdedikasi semua mewakili ketingkat Nasional, dan itu di buktikan ditingkat Nasional Mamuju mampu persaing dengan daerah lain”. Tutup Jufri Guru Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2019.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *