oleh

Tim SAR Gabungan berhasil temukan Hasanuddin dan Asrar

BelajangNews – Memasuki hari ke tiga pencarian korban tenggelam di sungai Mapilli, Tim SAR gabungan memulai pencarian pada pukul 06.30 wita pada pagi hari tadi dengan arah pencarian berfokus pada titik jatuh korban menuju hilir sungai. Rabu 27 Mei 2020.

Korban yang sebelum nya tenggelam di ketahui, Syafruddin (43), Hasanuddin (45), Asrar (20). Pada pukul 09.15 wita korban berhasil di temukan tim SAR gabungan sekitan 1 km dari titik Lokasi Kejadian Perkara dan langsung di evakuasi ke rumah duka.

Adapun Korban yang di temukan bernama, Hasanuddin (45) dan Asrar (20), Korban di evakuasi menggunakan Apd lengkap sesuai Protokol Kesehatan Masa Pandemi Covid – 19

Melalui Rilis Kantor Basarnas Mamuju, Djunadi Kepala Basarnas Mamuju menjelaskan dengan di temukannya kedua korban tersebut maka tim akan melaksanakan lagi pencarian satu korban  An. Syafruddin (43) yang masih belum di temukan.

“Tim akan melaksanakan pencarian dengan di bagi menjadi 2 (dua) SRU, SRU 1 Melakukan Pencarian dengan menyisir arus sungai arah selatan barat daya, radial 195° sejauh 1 km dengan menggunakan 1 unit Rubber boat Basarnas sementara SRU 2 Melakukan penyisiran dengan berjalan kaki di pinggiran sungai sejauh 2 km” tegas Djunadi Kepala Basarnas Mamuju

Unsur yang terlibat di Lapangan Basrnas Mamuju, Polsek Mapilli, Koramil Mapilli, BPBD Polman, SAR Pinrang, Aparatur Desa dan Masyarakat Setempat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *