oleh

Tindaklanjuti Ederan Bupati, Ini Yang Dilakukan Pemdes Pati’di

BelajangNews – Menindaklanjuti surat edara Bupati Mamuju pemerintah Desa Pati’di, Kecamatan Simboro Mamuju, Membentuk Tim Gugus Tugas Penangan Covid – 19.

Rusli Kepala Desa Pati’di tindakan penangan pencegahan covid – 19 di desa pati’di telah mengikuti instruksi pemerintah diantaranya telah melakukan pembentukan gugus tugas desa.

“tindakan yang kami ambil di desa mengikuti aturan pemerintah sehingga apa yang kami rapatkan bersama tim gugus diantaranya penyemprotan disinfektan dan kami sudah dua kali laksanakan minggu lalu”. Kata Rusli saat dihubungi melalui sambungan telepon

Sementara untuk pembagian sebanyak 1000 masker dan vitamin akan dilaksanakan pada minggu ini, menuruntya seharus ini akan dilakukan secara serentak namun masih menunggu masker yang saat ini masih dalam pemesanan.

Lebih lanjut rusli menuturkan bahwa ia telah menghimbau kepada Kepala dusun dan masyarakat untuk membuat portal setiap masul lorong perumahan.

“pembuatan portal ini sudah seizin Polsek Mamuju, dan pembuatan portal ini sudah dilakukan oleh masyarakat, kami juga membuat dua posko induk pencegahan covid-19 dan ini akan menjadi pusat tempat pelaporan ketika ada warga yang mencurigakan” tambahnya

Posko pengaduan yang dibangun oleh Pemerintah Desa Pati’di sebagai posko awal pelaporan masyarakat jika ada yang dicurigai tertular covid – 19, yang selanjutnya akan diteruskan ke pihak puskesmas penangan covid – 19 di Wilayah Kecamatan Simboro. (bus/b)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *