oleh

Uji Publik Ranperda Pengarusutamaan Gender PUG Prov Sulbar

LiputanKhusus-Belajangtv.com Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat Melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Provinsi Sulawesi Barat Gelar Uji Publik Terkait Ranperda Pengarusutamaan Gender.

Foto Andi Syafri Kepala Seksi Politik dan Hukum. Selaku Ketua Panitia Uji Publik Ranperda PUG Prov Sulbar

 

Foto KABID Kualitas hidup perempuan keluarga data dan informasi Hj, Sy. Shadri Nuranti saat sambutan mewakili kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Prov Sulbar

uji publik yang dilaksanakan di salah satu hotel di Mamuju dibuka secara resmi Asisten II Bidang Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat, yang dihadiri sebanyak 100 peserta.

Foto Sambutan Hamzah Asisten II Bidang Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat, saat membuka Uji Publik Ranperda PUG Prov Sulbar

pengarusutamaan gender hadir sebagai suatu strategi untuk menjawab kesenjangan akses, partisipasi, kontrol dan manfaat pembangunan bagi perempuan, laki – laki. serta kelompok inklusif sosial lainnya seperti, anak – anak, lansia dan difabel yang merupakan kelompok target implementasi  pengarusutamaan gender.

Kondisi UJI PUBLIK Ranperda PUG Prov Sulbar

tujuan uji publik ini untuk menyamakan persepsi tentang pemahaman dan keterampilan yang komprehensif tentang konsep prinsip dan analisis gender.

Foto Bersama Peserta Uji Publik Ranperda PUG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *