oleh

Wakil Bupati Mamuju Puji Peran PWRI Mamuju

BelajangNews – Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan SP. Pababari buka secara resmi Musyawarah Daerah Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Mamuju. Musayawarah PWRI Mamuju berlangsung di salah satu hotel di Mamuju . Senin (10/02/2020).

Dalam sambutannya Irwan SP. Pababari menyampaikan rasa salutnya terhadap PWRI yang merupakan organisasi sosial berlatar belakang pensiunan atas tanggung jawab dan pengabdian terhadap daerah dan Negara.

“Saya salut atas pengadian para anggota PWRI, saya yakin meskipun para anggota PWRI sudah tidak berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil tetapi tetap memiliki rasa tanggung jawab untuk tetap mengabdi untuk Daerah dan Negara”  terang Wakil Bupati.

irwan berharap pengurus PWRI Kabupaten Mamuju agar menjadikan organisasi tersebut menjadi suatu wadah  silaturahhmi yang tentunya selain menjadi wadah untuk pengabdian para anggotanya.

Sementara itu, ketua PWRI Propinsi Sulawesi Barat, Hasan Basri  mengharapkan seluruh pengurus PWRI Kabupaten Mamuju agar dalam melaksanakan Musda nantinya tetap menjalankan sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang disepakati.

Musyawarah PWRI di hadir  pengurus ranting Kecamatan yang diwakili masing-masing dua orang, Dewan pembina PWRI Propinsi dan Kabupaten, Perwakilan PT Taspen dan Perwakilan Bank Sulselbar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *